- Pada kenyataannya, channel distribusi merupakan faktor yang paling signifikan dalam mendapatkan TOP BRAND.
- Kesuksesan produk dipengaruhi secara signifikan oleh image CEO.
- Front liners perusahaan sangat berpengaruh dalam pembentukan brand image sebuah produk.
- Pada saat ini, televisi masih relevan dan efektif sebagai media periklanan.
- Dalam online shopping, desain produk dan website lebih signifikan pengaruhnya dalam keputusan pembelian konsumen daripada keamanan pembayaran.
- Produk imitasi dapat menyebabkan penurunan sales produk tersebut.
- Komunitas memegang peranan kunci dalam membangun popularitas brand.
- Co-creation pasti meningkatkan brand preference konsumen terhadap produk.
- Strategi celebrity endorsement untuk menarik pelanggan sudah tidak relevan saat ini.
- Penggunaan sales promotion yang terus menerus akan menurunkan brand equity produk.
- Telemarketing masih relevan untuk diimplementasikan saat ini.
- Dalam proses branding, jingle dapat secara signifikan meningkatkan brand awarness.
Selasa, 12 November 2013
Mosi Marketing Debate
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar