Selasa, 12 November 2013

Mosi Marketing Debate

  1. Pada kenyataannya, channel distribusi merupakan faktor yang paling signifikan dalam mendapatkan TOP BRAND.
  2. Kesuksesan produk dipengaruhi secara signifikan oleh image CEO.
  3. Front liners perusahaan sangat berpengaruh dalam pembentukan brand image sebuah produk.
  4. Pada saat ini, televisi masih relevan dan efektif sebagai media periklanan.
  5. Dalam online shopping, desain produk dan website lebih signifikan pengaruhnya dalam keputusan pembelian konsumen daripada keamanan pembayaran.
  6. Produk imitasi dapat menyebabkan penurunan sales produk tersebut.
  7. Komunitas memegang peranan kunci dalam membangun popularitas brand.
  8. Co-creation pasti meningkatkan brand preference konsumen terhadap produk.
  9. Strategi celebrity endorsement untuk menarik pelanggan sudah tidak relevan saat ini.
  10. Penggunaan sales promotion yang terus menerus akan menurunkan brand equity produk.
  11. Telemarketing masih relevan untuk diimplementasikan saat ini.
  12. Dalam proses brandingjingle dapat secara signifikan meningkatkan brand awarness.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar