Rabu, 02 Oktober 2013

kata - kata mutiara pemberi semangat diri,,

angan tanyakan apa yang bisa dilakukan seseorang untukmu. Tanyakan apa yang bisa kamu lakukan untuknya.

Apapun yg kamu tunggu, ia pasti akan datang padamu, namun hanya ketika kamu bersedia menerimanya dengan hati terbuka dan bersyukur.

Kamu mungkin tak akan pernah memiliki segalanya, namun kamu juga tak akan pernah tak memiliki apapun. Hargai dan bersyukurlah.

Apapun yang dilakukan dengan hati, akan membuahkan hasil yang berkesan dihati. Selamat beraktivitas..

Jika hidupmu rumit, buatlah jadi simple. Jika hidupmu simple, jangan dibuat rumit.

Ketika dihadapkan pada pilihan, segera berpikir dan putuskan, jangan hanya diam! Karena kamu pasti tahu apa yg terbaik untukmu.

Ketika kenyataan tidak sesuai dengan harapan, berpikirlah, cari dan temukan penyebabnya, dan jangan pernah berhenti berharap.

Tak semua orang akan perlakukanmu dengan baik, namun jika kamu menemukannya, jangan lepaskan! Mereka akan buatmu bahagia.

Mereka yang berusaha membuatmu merasa tak cukup baik adalah mereka yang tak mampu terima kenyataan bahwa ada yang lebih baik dari mereka.

Jangan pernah menyerah atas apa yang kamu anggap benar, meski kamu pikir itu sia-sia. Tuhan telah memberimu keberanian, gunakanlah!

Kamu tak mampu mengubah segala hal yang tak kamu suka, tapi kamu punya pilihan untuk meninggalkannya atau belajar untuk hidup dengannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar