Minggu, 29 September 2013

Motivasi..

Apa itu Motivasi ??
Apa Motivasi terbesar saya ??


Motivasi yaitu suatu dorongan , semangat yang ada dalam diri seseorang untuk melakukan hal yang akan mengantarkannya kepada tujuan yang ingin diraih.
lalu apa Motivasi terbesar saya ?? jawabannya hanya satu
Orang Tua ..
semenjak ayah saya meninggalkan saya , semua berubah .. rasanya saya ingin memaki , mencaci diri saya sendiri , karena apa ??karena saya sangat merasa menyesal karena saya belum memberikan yang terbaik sebagai anak kepada orang tua yaitu ayah. semasa hidup kami terpisah karena keadaan , ketika bertemu keadaan pula yang memaksa saya harus menerima kenyataan bahwa saya bertemu ayah setelah cukup sekian lama dalam keadaan ayah saya terbaring kaku tak bernyawa lagi.
bisa dibayangkan hati dan jiwa ini menangis dan merasa sangat menyesal ,, kalau saja waktu itu aku bisa memilih , namun nyatanya aku tak bisa memilih ayah mama dua - duanya adalah orang yang aku sayang dan harta yang paling berharga.
dari kejadian itu aku berfikir ,, yang aku punya saat ini hanya mama , yang harus aku bahagiakan adalah mama , aku ga mau kejadian yang menimpa ayah terulang .. aku hanya ingin memberikan yang terbaik buat mama , aku ingin membuat mama bangga, aku ingin hidup lebih lama lagi sama mama .. walaupun terkadang aku sering melawan , namun dalam batinku aku menolak demikian ,, aku tetap sayang mama.

jadi Motivasi terbesar aku saat ini adalah Mama..
karena hanya itu yang menjadi kekuatan aku untuk bisa mencapai tujuan aku dan sukses membawa mama dalam dunia yang aku inginkan.tuhan aku ga menginginkan banyak hal , yang aku ingin hanya ingin hidup lebih lama dengan mama dan membahagiakan mama sepenuhnya .
love you mom :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar